header pta Baru

235. “Perbaikan Yang Perlu diperhatikan”, Isi Amanat Pembina Apel Sore di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 264Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at (16/09/2022) pukul 15.50 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kembali bertugas Pembina Apel adalah Wakil Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Mustapa Akhmad, S.H.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan  “Bapak Ibu yang saya hormati, untuk data APM sudah keluar SK atau surat dari Badilag, sesuai dengan apa yang sudah saya prediksikan yaitu dengan sudah terlaksananya assessment internal sehingga sekian langkah sudah kita lewati, tinggal beberapa perbaikan lagi yang perlu diperhatikan, maka dari itu saya mohonkan untuk dalam minggu depan ini sudah selesai semua.” pungkasnya.

Selanjutnya beliau beliau juga menyampaikan “untuk agenda kedepan kita akan melaksanakan rapat Tinjauan Manajemen dengan Ketua PA Kuala Kapuas yang baru, agar bisa mengambil kebijakan-kebijakan terkait dengan hasil assessment internal, kemudian terkait dengan kebijakan-kebijakan kinerja dan juga pembahasan tentang survey kepuasan masyarakat dan lain-lain yang perlu diperhatikan”.

Terakhir beliau tidak lupa mengingatkan kepada seluruh pegawai agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dan kebersamaan dalam bekerja. Tutupnya (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media