header pta Baru

232. Pertegas Beberapa Kebijakan, Ini Isi Amanat Pembina Apel Senin Pagi

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 290Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin tanggal 12 September 2022 pukul 08.00 WIB, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Senin pagi.  Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan sebagai pemimpin apel adalah PPNPN Abdul Latif, S.Pd.I.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, dan PPNPN.

Didalam amanatnya beliau menyampaikan “yang pertama yang ingin saya sampaikan bahwa saya ingin mempertegas beberapa kebijakan ketua sebelumnya itu tetap kita laksanakan sampai ada perubahan dari ketua yang baru, kemudian terkait dengan akreditasi penjaminan mutu untuk catatan yang sudah diserahkan ke petugas agar segera dipenuhi dan didistribusikan kepada seluruh penanggung jawab yang kurang memenuhi atau tidak sesuai pemenuhan eviden yang diminta oleh assesor”.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan terkait dengan sidang di luar gedung “yang saya dapat informasinya dari pak panitera adalah hari ini, saya mengucapkan terima kasih karena kegiatan tersebut masuk kedalam triwulan III”. Tutupnya (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media