header pta Baru

225. Perdana Memberikan Arahan, Ini Isi Amanat Plt. Kasubbag Kepegawaian dan  Ortala Pada Morning Breafing Hari Ini

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 743Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Rabu 31 Agustus 2022 pukul 08.15 WIB  bertempat di Ruang Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan kegiatan Morning Briefing. Yang memberikan arahan kali ini adalah Plt. Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Primitha Asqofi S.Kom., didampingi oleh Sekretaris, Kasubbag Perencanaan, TI, & Pelaporan,A.Md., serta Kasubbag Umum dan Keuangan.

Morning Briefing diberikan kepada kepada seluruh Pegawai khususnya bagian kesekretariatan serta PPNPN pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Ibu Primita Asqofi S.Kom., menyampaikan untuk Forum cuti tahunan PPNPN diutamakan izin keatasan lebih dahulu, selebihnya untuk teknis akan dibantu oleh Plt. Kasubbag Kepegawaian, dan untuk masalah absensi siang alhamdulillah sudah ada peningkatan katanya, karena tidak bolong-bolong lagi.

Selanjutnya Ibu Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. juga menambahkan agar kebersihan tetap selalu dijaga, 5R dan 5S selalu diimplementasikan, dan mengingatkan bahwa untuk Rapat Monev bagian kesekretariatan dilaksanakan pada hari ini pukul 14.00 WIB bertempat diruang media center.

Selanjutnya beliau juga menghimbau kepada seluruh PPNPN agar segera membersihkan rumah dinas dikarenakan akan kedatangan tamu dan Ketua yang baru, serta menginfokan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan september ini. Breafing kemudian ditutup dengan pembacaan Visi dan Misi serta pembacaan doa. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media