header pta Baru

223. Pengadilan Agama Kuala Kapuas Adakan Rapat Monitoring Evaluasi “Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)”

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 374Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Selasa 30 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., selaku Ketua Tim APM dan didampingi oleh 2 orang Sekretaris TPM yaitu Panitera H. Said Harli, S.Ag. serta Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., acara dihadiri langsung oleh Seluruh Tim Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Mengawali pembahasan Bapak Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., membuka rapat dengan himbauan kepada seluruh anggota Tim yang hadir agar segera melengkapi eviden APM karena akan segera dilaksanakan asessmen internal yang dijadwalkan pada tanggal 6 s.d. 7 September 2022, mengingat di beberapa satker sudah melakukan hal tersebut. Selanjutnya dikarenakan nanti adanya pergantian ketua baru maka untuk semua SOP tidak harus berganti nama kecuali adanya perubahan dokumen atau susunan.

Selanjutnya Ketua Tim meminta laporan dari masing-masing penanggung jawab berapa persen progress pengumpulan eviden yang sudah dilaksanakan. Pembahasan dilanjutkan dengan sesi penyampaian hasil kerja yang disampaikan langsung oleh beberapa anggota TPM salah satunya dari PPNPN saudara Ansarillah, S.Pd.I., beliau menyampaikan bahwa masih banyak beberapa bagian yang belum menyetorkan eviden APM, sedangkan untuk laporan dari Tim Survey Kepuasan yaitu Ibu Mariatul Kiptiah, S.H., selaku Panitera Muda Hukum PA Kuala Kapuas yang menyampaikan langsung hasil dari laporan tersebut.

Kegiatan APM ini dilaksanakan bukan hanya sekedar  untuk pemenuhan APM, tetapi juga untuk implementasinya diharapkan dapat berjalan sampai kapan pun. Terakhir pak WKPA menyampaikan kepada seluruh Tim yang hadir jika ada yang kurang paham maka dapat ditanyakan langsung kepada pimpinan, kemudian untuk rekan lain yang sudah menyelesaikan APM agar dapat saling bahu membahu dalam mengumpulkan eviden berupa dokumen APM tersebut. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media