header pta Baru

216. Wakil Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 283Posted in Kuala Kapuas

 

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., menghadiri undangan Apel Kehormatan/Renungan Suci serta Ziarah bertempat di Makam Pahlawan Kencana Kuala Kapuas, Selasa (16/8/2022) pukul 23.00 WIB. Apel ini dilakukan dalam rangka Upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun dan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur di medan juang.

Turut Hadir pada apel tersebut Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas lainnya.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dengan suasana khidmat serta khusyuk pun tampak terasa disaat lampu penerangan dikawasan tersebut dipadamkan, dengan hanya menyisakan cahaya dari obor yang ditempatkan disepanjang tugu pancasila.

Dandim 1011/KLK Letkol Kav Ferdiansyah Dandim 1011 Kapuas yang bertindak selaku Inspektur Upacara pada saat itu, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan naskah apel kehormatan oleh inspektur upacara dan diakhiri dengan renungan suci bersama seluruh undangan yang hadir didalam kegiatan tersebut. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media