header pta Baru

210. Morning Briefing Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 323Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Rabu 10/08/2022 pukul 08.15 WIB  bertempat di Ruang Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan kegiatan Morning Briefing. Yang memberikan arahan kali ini adalah Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Maya Sosilawati, S.E., dengan didampingi oleh Sekretaris.

Morning Briefing diberikan kepada kepada seluruh Pegawai bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para PPNPN.

Ibu Maya Sosilawati, S.E., selaku Kasubbag Umum dan Keuangan PA Kuala Kapuas menyampaikan beberapa hal bahwa “tidak banyak yang ingin saya sampaikan pada saat ini, mungkin cuma beberapa yang pertama untuk teman-teman PPNPN agar senantiasa tidak lupa selalu menceklis kebersihan tingkatkan disiplin dan kebersihan, dan juga tolong untuk seluruh yang hadir agar selalu menjaga tata cara atau etika berbicara kepada siapapun maupun terhadap teman atasan maupu bawahan, agar tidak ada terjadinya kesalahpahaman antar sesama”.

Selanjutnya Ibu Isnaniyah, S.Ag., selaku Sekretaris pada PA Kuala Kapuas juga menambahkan “sedikit menambahkan untuk mengingatkan saja kepada semuanya agar tetap diimplementasikan 5R dan 5S, kemudian juga 3 pilar yaitu kejujuran, integritas dan kedisiplinan harus tetap kita pegang teguh dalam pelaksanaan tupoksi sehari-hari”.

Terakhir breafing diakhiri dengan pembacaan Visi dan Misi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, serta pembacaan doa. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media