header pta Baru

207. Pentingnya Perasaan “Happy” Dalam Bekerja, Amanat Pembina Apel Sore

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 338Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at (12/08/2022) pukul 15.50 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kembali bertugas Pembina Apel adalah Wakil Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Rahmad Rosadi.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan  “Alhamdulillah pada sore hari ini saya berkesempatan lagi menjadi pembina apel jumat sore, yang mana pada hari senin kemarin saya juga yang bertugas menjadi pembina apel senin pagi, pertama-tama selaku pimpinan mewakili pak ketua mengucapkan terima kasih atas dedikasi kerja keras dari panitia seksi acara perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan dan juga rekan-rekan sekalian yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut, saya harapkan ini bisa dimaknai dan diimplementasikan sehari-hari, bahwa kita perlu kerja sama dan jangan lupa selalu happy dalam bekerja” pungkasnya.

Terakhir beliau mengucapkan selamat “untuk para juara yang memenangkan perlombaan akan mendapatkan hadiah yang nantinya akan dibagikan pada saat acara syukuran HUT Mahkamah Agung RI, dan untuk petugas apel agar semuanya segera dipersiapkan agar disaat acara nanti bisa terlaksana dengan lancar, terakhir saya ingin mengingatkan untuk seluruh pegawai agar senantiasa menjaga kesehatan dan minum vitamin, selamat berakhir pekan” Tutupnya. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media