header pta Baru

198. Menutup Akhir Bulan Juli 2022, PA Kuala Kapuas Gencar Adakan Rapat Monitoring Evaluasi Lanjutan

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 267Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Menutup akhir bulan Juli 2022, Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengadakan Rapat Monitoring Evaluasi lanjutan, yang dimana kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2022 dengan 2 agenda berturut-turut pada hari yang sama.

Agenda pertama yaitu Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada pukul 14.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Sekretaris PA Kuala Kapuas Ibu Isnaniyah, S.Ag., didampingi Kasubbag Umum dan Keuangan Ibu Maya Sosilawati, S.E., Kasubbag Perencanaan, TI, & Pelaporan Ibu Camelia, A.Md., serta Plt. Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Primita Asqofi, S.Kom, acara dihadiri langsung oleh seluruh pegawai bagian kesekretariatan serta PPNPN.

Sedangkan untuk agenda rapat kedua pembahasan tentang Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan II Pengadilan Agama Kuala Kapuas Tahun 2022 pada pukul 15.15 WIB dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan didampingi oleh Sekretaris, Para Kasubbag serta Plt. Kasubbag, acara dihadiri oleh seluruh PPNPN.

Pada rapat pertama pembahasan banyak dikhususkan untuk bagian kesekretariatan yaitu kendala-kendala yang ada di bagian kantor khususnya kebersihan, absensi, dan perbaikan-perbaikan yang pastinya harus segera ditindaklanjuti. Berbeda dengan rapat pertama, rapat kedua yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Kuala Kapuas membahas tentang kinerja para PPNPN yang ada di PA Kuala Kapuas.

Beberapa masukan dan kritikan tertuang didalam rapat kali ini, salah satunya masukkan yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua PA Kuala Kapuas yaitu pentingnya menjaga kebersamaan agar bisa saling mengingatkan dan melindungi sesama, Ibu Sekretaris juga menambahkan bahwa untuk perollingan  Jobdesc PPNPN akan segera ditindaklanjuti, dan untuk mekanisme izin keluar tetap berjalan seperti biasa.

Terakhir Wakil PA Kuala Kapuas menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh PPNPN atas kinerjanya selama ini, semoga dengan terlaksananya Monev ini bisa meningkatkan kinerja khususnya PPNPN PA Kuala Kapuas.  (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media