header pta Baru

Dharmayukti Pengadilan Agama Kasongan Hadiri Muscab DYK Cabang Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 445Posted in Kasongan

DHARMAYUKTI PENGADILAN AGAMA KASONGAN HADIRI MUSCAB DYK CABANG KASONGAN

DYK

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Rabu, 13 April 2022 | Pada Hari Rabu (13/04) telah diadakan Musyawarah Cabang Dharmayukti Karini Cabang Kasongan Tahun 2022. Musyawarah Cabang yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kasongan ini dihadiri oleh Para Ibu Hakim Pengadilan Negeri Kasongan serta semua anggota dan pengurus Dharmayukti baik dari lingkungan Pengadilan Negeri Kasongan dan Pengadilan Agama Kasongan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Bapak Haris Budiharso, S.H., M.Hum sebagai Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kasongan. Dalam sambutannya beliau mengharapakan agar organisasi mampu menjadi wadah pemersatu bagi ibu-ibu peradilan khususnya yang tergabung dalam organisasi Dharmaykti Karini Cabang Kasongan.

Dengan adanya Muscab ini diharapkan agar seluruh anggota agar dapat saling bersilaturahmi antara ibu-ibu DYK Pengadilan Agama Kasongan dengan ibu-ibu Pengadilan Negeri Kasongan,dan dapat melaksanakan tugas-tugas yang sudah diamanahkan dalam jabatan masing-masing. (Timred/RA)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media