header pta Baru

Sudah Sah, H. Rofik Samsul Hidayat, S.H. Resmi menjadi Wakil Ketua PA Kasongan

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 558Posted in Kasongan

Sudah Sah, H. Rofik Samsul Hidayat, S.H. Resmi menjadi Wakil Ketua PA Kasongan

141

(Senin, 31 Agustus 2020 M / 12 Muharram 1441 H) Ketua Pengadilan Agama Kasongan, Norhadi, S.H.I., M.H. melantik H. Rofik Samsul Hidayat, S.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kasongan pada hari senin, 31 Agustus 2020. Acara pelantikan yang diselenggarakan di Aula Pengadilan Agama Kasongan tersebut dihadiri oleh Hakim dan pegawai PA Kasongan dan juga beberapa tamu undangan meliputi Ketua Pengadilan Negeri Kasongan dan juga Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas beserta rombongan dan dihadiri pula oleh Pejabat dari Kementerian Agama Kabupaten Katingan yang bertindak sebagai rohaniawan.

Acara pelantikan dimulai jam 09.00 pagi hingga menjelang jam 11.00 waktu setempat dimana bertindak sebagai MC, Maryam, S.H. membawakan acara dengan khidmat. Dalam sambutan yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kasongan, beliau mengenalkan prinsip kerja kolektif kolegial yang transparan kepada seluruh hadirin, khususnya kepada pejabat yang dilantik sebab pejabat tersebut akan secara intens terlibat dalam kinerja di PA Kasongan.

Dengan didampingi isteri, Pejabat yang dilantik menyampaikan perkenalan dan menyatakan kesiapannya untuk bahu-membahu bersama seluruh aparatur PA Kasongan untuk bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Katingan. (Azim)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media