header pta Baru

Pimpinan PA Kasongan Hadiri Pelantikan WKPTA, HPTA dan Sekretaris PTA Palangka Raya

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 550Posted in Kasongan

Pimpinan PA Kasongan Hadiri Pelantikan WKPTA, HPTA dan Sekretaris PTA Palangka Raya

139

(Kamis, 27 Agustus 2020/ 08 Muharram 1442 H) Pimpinan Pengadilan Agama Kasongan yang terdiri dari Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan hadiri pelantikan Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 bertempat di aula lantai atas Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

Kahadiran unsur pimpinan Pengadilan Agama Kasongan dalam acara tersebut berdasarkan surat undangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Nomor W16-A/1006/KP.04.6/VIII/2020 tanggal 19 Agustus 2020 perihal Pelantikan dan Rapat Koordinasi. Selain unsur Pimpinan Pengadilan Agama Kasongan undangan juga ditujukan untuk seluruh Ketua Pengadilan Agama se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang terdiri dari Ketua, Panitera dan Sekretaris.

Acara Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dimulai pukul 09.30 WIB dengan randum acara Pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hemny Mahkamah Agung. Pembacaan surat Keputusan kemudian masuk pada acara ini yaitu Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan. Sebelum acara ditutup terlebih dahulu dilakukan pengarahan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Pembacaan Doa. 

Setelah pelantikan Wakil Ketua dan hakim Tinggi Pengadilan tinggi Agama Kalimantan Tengah acara dilanjutkan kembali dengan Pelantikan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang baru dengan randum acara sama seperti acara pelantikan Wakil Ketua dan hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah sebelumnya.

Diakhir acara Pimpinan Pengadilan Agama Kasongan mengucapkan selamat atas dilantiknya Wakil Ketua dan dua orang Hakim Tinggi serta Sekretaris baru di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya semoga dengan bergabungnya beliau di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dapat membawa Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya lebih sukses lagi kedepannya. (Rahma) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media