header pta Baru

Ketua PA Kasongan Ikuti Upacara 17 Agustus di Kantor Bupati

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 662Posted in Kasongan

Ketua PA Kasongan Ikuti Upacara 17 Agustus di Kantor Bupati

111

(Senin, 17 Agustus 2020 M / 27 Dzulhijjah 1441 H) Ketua Pengadilan Agama Kasongan, Norhadi, S.H.I., M.H., mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 bersama dengan Bupati, Wakil Bupati dan Forkompimda Kabupaten Katingan. Di hari pertamanya menjabat sebagai Ketua PA Kasongan, tanpa rasa canggung beliau menghadiri kegiatan upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Katingan tersebut. Acara yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB tersebut dihadiri oleh sejumlah pimpinan daerah lintas instansi baik dari elemen eksekutif, legislatif maupun yudikatif.

112

Upacara peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus ini merupakan agenda rutin pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan selalu menyelenggarakan kegiatan ini setiap tahunnya dengan tujuan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan atas nikmat kemerdekaan dan kedaulatan penuh yang telah kita raih dari pemerintah kolonial 75 tahun yang lalu. Selain itu, Kegiatan ini menjadi salah satu langkah diplomasi yang efektif bagi instansi Pengadilan Agama Kasongan guna membangun komunikasi dan koordinasi yang berkesinambungan antara lembaga eksekutif dan lembaga yudikatif.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan dan mematuhi protokoler Covid-19 dengan jumlah peserta dan Petugas Upacara terbatas. Meskipun demikian, kegiatan ini tidak kehilangan esensi kekhidmatannya. (Azim)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media