header pta Baru

Ikuti Rapat, Suyadi: "selaku staf pelaksana, saya siap mengikuti arahan"

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 643Posted in Kasongan

Ikuti Rapat, Suyadi: "selaku staf pelaksana, saya siap mengikuti arahan"

1p
(Rabu, 10/06/2020). Pengadilan Agama Kasongan hari ini (10/6/2020) mengadakan rapat rutin yang diikuti oleh seluruh pegawai. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kasongan itu, terlaksana secara hangat. Rapat juga memberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab  (sharing opinion) yang diikuti secara antusias oleh seluruh peserta.

Termasuk Suyadi, staff Pelaksana pengelola jaringan PA Kasongan pun ikut berbagi pendapat. Opini Pegawai asal Klaten yang dikenal baik dan pendiam itu, pun menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh seluruh pegawai. Pasalnya selama ini, bang Yadi, sapaan arabnya, memang sangat 'hemat bicara'. Namun dalam rapat kali ini, bang Yadi 'pecah telor', karena akhirnya ia ikut menyampaikan opini dan suaranya setelah didesak oleh Whisnu Sidik, rekan satu angkatan dengannya.


"saya selalu staf pelaksana, selalu siap mengikuti arahan pak Ketua", ucap bang Yadi singkat dan padat, disambut gemuruh tepuk tangan dan tawa lepas seluruh pegawai. Suasana rapat pun menjadi semakin hangat berkat komentar bang Yadi, yang baru baru ini mencatatkan namanya sebagai Bendahara Negara Tersertifikasi.
"Rapat berikutnya, komentar lagi yah, bang!" (Erfani)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media