header pta Baru

Keluarga Besar PA Kasongan Berbuka Puasa Bersama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 603Posted in Kasongan

Keluarga Besar PA Kasongan Berbuka Puasa Bersama

69b

(Selasa, 12/05/2020). Keluarga besar Pengadilan Agama Kasongan mengikuti kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk kekompakan antar pegawai. Selain itu, di tengah pandemi yang melarang beberapa pegawai untuk mudik, kegiatan ini menjadi obat bagi hakim dan pegawai yang tidak bisa berkumpul dengan keluarganya, sehingga kebersamaan yang bersifat kekeluargaan menjadi tujuan dari kegiatan ini.

Kegiatan ini dilangsungkan secara sederhana namun tetap meriah. Menu buka puasa yang dihadirkan dalam kegiatan ini merupakan menu khas yang dibuat langsung oleh hakim dan pegawai. Martabak “MANTEB” misalnya, merupakan buatan tangan dari hakim Erfani, S.H.I., M. E. Sy. yang memiliki bakat istimewa dalam membuat martabak telor. Selain itu, ada makanan khas Palembang bernama Srikayo yang merupakan karya istimewa dari Ibu Maryam, S.H. yang merupakan Panitera Muda Permohonan yang berasal dari Lampung. Srikayo sendiri merupakan makanan khas Palembang yang terbuat dari nasi ketan yang dimakan bersama dengan buah srikaya yang telah diolah dengan citarasa manis dan legit.

Dengan memperhatikan himbauan dari pemerintah mengenai pembatasan sosial di tengah Pandemi, kegiatan ini berlangsung secara singkat namun tetap khidmat dalam kebersamaan.(Azim)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media