header pta Baru

Tim IT Pengadilan Agama Kasongan Berbenah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1083Posted in Kasongan

Tim IT Pengadilan Agama Kasongan Berbenah

Pada hari ini senin tanggal 11 Mei tahun 2020 Ketua Pengadilan Agama Kasongan langsung menindaklanjuti hasil Laporan Kinerja Pengadilan Agama Kasongan Triwulan I salah satunya bagian IT, Amir sapaan akrabnya memerintahkan kepada Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan untuk segera membenahi Tim IT Pengadilan Agama Kasongan agar kedepannya bagian IT lebih maju dan berkembang.

Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Rahmayani, SHI langsung menghubungi TIM IT Pengadilan Agama Kasongan untuk segera menindaklanjuti hasil Laporan Kinerja tersebut agar pada Laporan Kinerja Triwulan ke II khususnya konten website Pengadilan Agama Kasongan mencapai angka penilaian diatas 85 begitu juga untuk pengiriman berita ketingkat Banding dengan bantuan Hakim Muda berbakat Bapak Azim Izzul Islami, SHI., kini website dan berita di konten Pengadilan Agama Kasongan sudah mulai hidup kembali. Alhamdulillah semangat yang diberikan Bapak Azim Izzul Islami seolah-olah memberikan suntikan semangat baru kepada Tim IT Pengadilan Agama Kasongan.

63

Saat ditemui tim Redaksi pada hari di Ruang Server Pengadilan Agama Kasongan salah satu dari Anggota Satgas MISIK PTA Kalimantan Tengah dan merupakan Tim IT Pengadilan Agama Kasongan saudara Agus Sugianto, S. Kom sedang gencar melakukan peremajaan data pada konten website Pengadilan Agama Kasongan. Pria blasteran Jawa dan Dayak ini sangat mahir dalam bidang IT. Iapun bertekat untuk Triwulan II Laporan Kinerja Pengadilan Agama Kasongan khususnya bidang website untuk target yang diharapkan oleh Ketua Pengadilan Agama Kasongan dapat terealisasi bahkan bisa melampauinya tuturnya kepada Tim Redaksi. (Rahmayani)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media