header pta Baru

RAPAT EVALUASI PPNPN TRIWULAN I

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 670Posted in Kasongan

RAPAT EVALUASI PPNPN TRIWULAN I

  

ac01

(Senin. 20/04/2020). Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan, Rahmayani, S.H.I., menyelenggarakan rapat evaluasi kinerja PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) periode Triwulan I pada hari Senin, 20 April 2020. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang sekretaris Pengadilan Agama Kasongan ini membahas capaian dan evaluasi kinerja PPNPN yang telah berjalan selama masa triwulan I.

Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan mengapresiasi kinerja PPNPN yang mampu senantiasa berupaya untuk mengoptimalkan sumber daya yang terbatas. Namun dalam beberapa hal perlu ditingkatkan kembali. Kebersihan menjadi pokok pembahasan yang urgen mengingat bahwa kebersihan mendatangkan kenyamanan baik bagi pengguna layanan pengadilan maupun bagi pegawai. Kebersihan yang baik akan menciptakan respon positif dari pengunjung serta dapat menunjang kinerja pegawai.

Pada rapat ini disampaikan pula perihal pembaharuan jadwal kinerja di tengah pandemi covid-19. Pembaharuan ini dilakukan mengingat penambahan 2 hakim baru sehingga pembaharuan ini perlu dilakukan demi efektifitas dan efisiensi kinerja. (Azim)

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media