header pta Baru

Bergerak Cepat Dalam Menanggapi Hasil Pemeriksaan Hatibinwasda

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 236Posted in Kasongan

BERGERAK CEPAT DALAM MENANGGAPI HASIL PEMERIKSAAN HATIBINWASDA

WhatsApp Image 2023 03 03 at 13.59.09

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Jum’at, 3 Maret 2023 | Bertempat di ruang Media Center Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kasongan berkumpul untuk bersama sama membahas dan menindaklanjuti hasil pemeriksaan selama 2 (dua)  hari yang dilaksanakan oleh Hakim Tinggi Pembinaasn dan Pengawasan Daerah PTA Palangka Raya. Rapat tindaklanjut ini dipimpin langsung oleh Ibu Wakil Ketua Ema Fatma Nuris, S.H.I. didampingi oleh Panitera H. Muhamad Aini, S.Ag. dan Sekretaris Rahmayani, S.H.I.

Dalam kesempatan itu bagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan bersepakat untuk segera menindaklanjuti hasil pemeriksaan paling lambat satu minggu dari rapat tindak lanjut ini, dan hasil tindaklanjutnya dikirim ke PTA Palangka Raya sebelum tanggal 17 Maret 2023 yang sudah ditetapkan oleh Hatibinwasda. Beberapa temuan bagian Kepaniteraan akan dipedomani seperti Redaksi penulisan pada Berita Acara Sidang agar mengikuti standar baku dan lebih teliti serta lebih berhati-hati agar semua Berita Acara Sidang tidak terdapat perbedaan terhadap redaksi yang fundamental. Sedangkan temuan bagian Kesekretariatan akan dikoordinasikan oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan.

Semoga dengan adanya pemeriksaan tersebut dapat meningkatkan kinerja maupun pelayanan pada Pengadilan Agama Kasongan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. (RA/TimRedaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media