header pta Baru

Dipenghujung Tahun Sekretaris PA Kasongan Adakan Rapat Evaluasi Tenaga Kesekretariatan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 730Posted in Kasongan

DIPENGHUJUNG TAHUN, SEKRETARIS PA KASONGAN ADAKAN RAPAT EVALUASI TENAGA KESEKRETARIATAN

Rapat Kesekre

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

(Jumat, 30 Desember 2022/6 Jumadil Akhir 1444 H) Pada hari Jumat pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Kesekretariatan Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Rahmayani, SHI adakan rapat evaluasi  Kinerja Bagian Kesekretariatan untuk Triwulan ke IV, dalam rapat ini dihadiri oleh seluruh Pegawai pada Bagian Kesekretariatan mulai dari Kasubag Umum dan Keuangan, Plt Kasubag Kepegawaian dan Ortala, Analis Keuangan APBN, Bendahara Pengeluaran dan Staf Keuangan. 

Dalam rapat evaluasi dimulai dengan pembahasan tentang tindak lanjut dari temuan hakim pengawas bidang Pengadilan Agama Kasongan untuk Triwulan Ke IV, yang dalam hasil temuannya ibu Rahmayani menyampaikan untuk segera ditindaklanjuti dalam waktu satu minggu kedepan. dan nantinya hasil dari evaluasi tindaklanjut ini untuk doserahkan ke Koordinator Hawasbid PA Kasongan dan Hawasbid bidang keskekretariatan. Yang bertanggungjawab untuk menindaklanjuti temuan ini adalah Kasubag Umum dan Keuangan dan Plt Kasubag Kepegawaian dan Ortala. Karena sebagian besar temuan dari Hawasbid adalah administrasi umum, adminstrasi persuratan, Teknologo Informasi dan administrasi kepegawaian yang semuanya merupakan ranah tugas dari Kasubag Umum dan Kasubag kepegawaian.

Setelah pembahasan tindaklanjut temuan hawasbid agenda rapat dilanjutkan dengan evaluasi setiap bagian, untuk bagian Umum dan keuangan diharapkan tahun 2023 lebih terfokus pada topoksi masing-masing agar pekerjaan tidak terfokus pada satu orang pegawai, kedepannya untuk pembuatan SPM dilakukan oleh petugas yang menjabat sebagai PPSPM begitu juga untuk jabatan bendahara maka bendahara sendiri yang mengerjakannya bukan staf pengelola keuangan. Untuk kebersihan kantor agar terus ditingkatkan, seluruh SK untuk diperbaharui. Dan siapkan semua laporan yang menyangkut keuangan begitu juga untuk membuat SK Panitia ofname fisik persediaan.

Untuk bagian Kepegawaian juga sama pembagharuan semua SK di awal tahun, penyelesaian SKP tahun 2022 dan pembuatan SKP di tahun 2023, dipersiapkan untuk pembacaan dan penandatanganan fakta integritas ditanggal 2 Januari 2023 oleh seluruh pegawai dan juga fokus pada pengajuan berkas  pegawai yang mau naik pangkat di Periode April 2023. Adapun bagian Perencanaan dan Teknologi Informasi agar diminggu pertama bulan Januari 2023 untuk melakukan revisi anggaran khusus dipa04 dan pembaharuan data website PA kasongan. (rahma/Tim redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media