header pta Baru

WAKA PA BUNTOK : DAHSYATNYA MANFAAT MORNING BRIEFING

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 33Posted in Buntok

WAKA PA BUNTOK : DAHSYATNYA MANFAAT MORNING BRIEFING

 

Buntok | 5 Maret 2024. Bertempat di Area Ruang Resepsionis, Wakil Ketua PA Buntok, Khalishatun Nisa, S.H.I., M.H. memimpin Kegiatan Briefing Selasa Pagi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh aparatur PA Buntok. Briefing Selasa Pagi merupakan salah satu program inovasi yang akan menjadi rutinitas di PA Buntok, dengan tujuan demi peningkatan kualitas pelayanan publik.

 Beliau menyampaikan dahsyatnya dan pentingnya kegiatan seperti ini untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan, yang merupakan pilar penting dalam kesuksesan sebuah tim. Kita adalah satu tim dan kekompakan adalah kunci untuk meraih prestasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Saya tidak mengharapkan terjadi gesekan- gesekan yang tidak berarti.

Selanjutnya kepada petugas PTSP dalam melakukan pelayanan harus menerapkan 5 S dan 5 R karena masyarakat yang datang di PA Buntok ini adalah masyarakat yang keadaan psikologinya sedang tidak baik, sehingga terkadang mereka mudah melampiaskan keresahannya kepada petugas pelayanan. Mereka datang ke PA Buntok untuk mendapatkan jalan keluar (solusi), ketika kemudian di sini tidak mendapatkan layanan yang memuaskan, maka masalah yang sudah ruwet dan berat dirasakan dari rumah, akan terasa semakin berat, bahkan timbul rasa pesimis akan mendapatkan jalan keluar.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media