header pta Baru

Ketua PA Buntok: Tingkatkan Kinerja Dengan Kerja Yang Kreatif, Giat Apel Senin Pagi 26 Februari 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 40Posted in Buntok

Ketua PA Buntok: Tingkatkan Kinerja Dengan Kerja Yang Kreatif, Giat Apel Senin Pagi 26 Februari 2024

 

Buntok | 26 Februari 2024. Senin pagi, kota Buntok dan sekitarnya diguyur hujan lebat, sehingga kegiatan apel pagi tidak memungkinkan untuk dilaksanakan di halaman kantor. Namun demikian, hal itu tidak menyurutkan semangat aparatur PA Buntok untuk melaksanakan kegiatan apel, oleh karenanya apel tetap dilaksanakan walaupun hanya di lobi teras PA Buntok.

Sebagaimana jadwal yang telah disusun, petugas apel ditunjuk secara bergilir mulai dari pembina, komandan, pembawa acara, pembaca doa dll. Sebagai Pembina apel pagi hari ini adalah Ketua Pengadilan Agama Buntok, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H.

“Saya mengajak kepada semuanya untuk senantiasa melakukan kinerja terbaik untuk lembaga kita dan meningkatkan kinerja dengan kerja yang kreatif, salah satunya mari kita ciptakan inovasi-inovasi baru yang berguna baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun inovasi untuk penunjang kinerja kita di dalam” pesan beliau.

Beliau juga berpesan agar seluruh pegawai PA Buntok untuk bersinergi membangun Zona Integritas menuju WBK. “Zona Integritas adalah proses, tidak ada yang tiba-tiba, maka saat ini kita laksanakan proses itu.

Memang persaingan menuju WBK makin ketat, untuk itu ayo kita serius meraihnya. WBK bukanlah suatu yang mustahil jika kita sama-sama bersungguh sungguh” ungkap Ketua PA Buntok.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media