header pta Baru

Mantap! PA Buntok Kembali Masuk Peringkat I Penyelesaian Perkara Di SIPP Secara Nasional

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 263Posted in Buntok

Mantap! PA Buntok Kembali Masuk Peringkat I Penyelesaian Perkara Di SIPP Secara Nasional

Buntok | Selasa, 22 November 2022 Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama kembali mengumumkan Rapor Kinerja Penanganan Perkara SIPP pada Pengadilan Tingkat Pertama Periode 18 November 2022. Berdasarkan hasil release tersebut, SIPP PA Buntok berhasil menempati posisi ranking ke-1 (satu) untuk kategori IV (251-1000 perkara). Adapun indikator penilaian terdiri dari waktu putus, waktu minutasi dan bobot upload putusan.

Pengumuman lengkap, lihat di sini

Dalam rapor tersebut, ditampilkan beban perkara PA Buntok sejumlah 419 perkara, dengan perkara yang telah diputus sebanyak 399 perkara dengan capaian nilai akhir sebesar 100%. Semua perkara yang putus telah memenuhi proses one day minutation dan one day publish, sehingga persentase waktu minutasi tercapai 100%. Adapun untuk waktu putus sebesar 100% dan bobot upload putusan juga sebesar 100%. Hasil pada periode ini menunjukkan peringkat PA Buntok kembali naik ke peringkat ke-1 (satu) nasional.

Hasil ini tak lepas dari kinerja seluruh aparatur PA Buntok yang telah bekerja keras pada periode ini. Dan dengan hasil ini, semoga kedepannya Pengadilan Agama Buntok mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja serta selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam wujud pelayanan yang prima.

SIPP menjadi tolok ukur dalam penyelesaian perkara di pengadilan. Selain itu, SIPP juga menjadi wadah keterbukaan informasi bagi masyarakat pencari keadilan tentang proses perkara yang diajukannya. Kedepannya, semoga PA Buntok dapat selalu konsisten dalam meningkatkan kinerja penyelesaian perkara dan bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media