header pta Baru

Hakim Tinggi PTA Palangka Raya adakan Pembinaan dan Pengawasan Bidang Triwulan II Tahun 2022

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 594Posted in Berita Utama

Hakim Tinggi PTA Palangka Raya adakan Pembinaan dan Pengawasan Bidang Triwulan II Tahun 2022

was1

Palangka Raya II www.pta-palangkaraya.go.id

Berdasarkan Surat Tugas Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor: W16-A/1059/PS.01/VII/2022 tanggal 19 Juli 2022 tentang Pembinaan dan Pengawasan Hakim Tinggi Pengawas Bidang Triwulan II Tahun 2022, dilaksanakan kegiatan pengawasan selama 3 (tiga) hari, sejak tanggal 20 Juli sd. 22 Juli 2022 pada masing-masing bidang/pejabat terkait.

Pelaksanaan kegiatan binwas ini dilakukan oleh seluruh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya didampingi masing-masing 1 (satu) orang asisten, pada 11 (sebelas) objek pengawasan, yaitu: Kepaniteraan Banding, APM dan Survey (IKM), Kepaniteraan Hukum, ZI dan Survey (IPK), SIPP dan e Court, Bagian Rencana, Program dan Anggaran, Pelayanan Publik-Website-PTSP, Sub Bagian TU dan Rumah Tangga, Penanganan Pengaduan dan SIWAS, Bagian Kepegawaian dan TI serta Bagian Keuangan dan Pelaporan.

was2

Ditemui di tempat terpisah, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Drs. H. Nur Khazim, MH. menyampaikan bahwa pelaksanaan Pembinaan dan Pengawasan Bidang oleh Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dilaksanakan per triwulan. Kegiatan ini merupakan salah satu fungsi manajemen untuk menjaga dan mengendalikan agar tupoksi yang dilaksanakan dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai SOP dan aturan yang berlaku.

"Kegiatan pembinaan dan pengawasan bidang ini dilakukan, untuk memastikan seluruh topuksi yang dijalankan sesuai dengan SOP dan aturan", ungkap Nur Khazim, Rabu (20/07).

Ditambahkan Nur Khazim, dengan adanya penguatan fungsi dari masing-masing bidang/bagian diharapkan dapat membuahkan hasil positif yang berguna untuk kemajuan serta perubahan dalam mengawal proses pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

was3

Setelah pelaksanaan pembinaan dan pengawasan ini selesai, tahapan selanjutnya adalah ekspos hasil temuan oleh masing-masing Hakim Tinggi serta pembuatan TLHP dari masing-masing bagian yang telah dilakukan pengawasan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media