header pta Baru

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil PTA Palangkaraya

Written by Saiful Imran on . Posted in Berita Utama

Written by Saiful Imran on . Hits: 392Posted in Berita Utama

WhatsApp Image 2023 03 14 at 10.35.58

Palangkaraya | www.pta-palangkaraya.go.id

Selasa, 14 Maret 2023 | Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Dr. H. Lutfi, S.H., M.H., melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga orang CPNS Ridho Gusti Zain Fuafy, A.Md (Pengelola Perkara), Yoga Winasis, A.Md (Pengelola Barang Milik Negera) dan Erfiki Dwiana Intan Rahman, S.M. (Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan) yang bertempat di Aula lantai satu Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Hadir dalam acara pengambilan sumpah yaitu Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris,KPA Pulang Pisau, KPA Kasongan, KPA Kuala Kapuas dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PNS pada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Acara kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dan ditutup dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh masing–masing pegawai yang dilantik.

WhatsApp Image 2023 03 14 at 10.35.50

Usai dilantik dan disumpah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya mengucapkan selamat kepada pegawai yang dilatik menjadi Pegawai Negeri Sipil, Beliau juga berpesan bahwa setelah resmi menjadi pegawai negeri sipil hendaklah bekerja dengan SOP dan Job Deskription masing masing sesuai bagiannya. Acara ditutup dengan sesi foto pegawai yang baru dilantik dan disumpah (sim/redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media