MONEV KESEKRETARIATAN “SUATU ORGANISASI PERLU KOORDINASI DAN KOMUNIKASI”
Tamiang Layang | pa-tamianglayang.go.id
Senin (10/03/2025), Plt. Sekretaris Pengadilan Agama Tamiang Layang Mukhammad Ali Ridwan, S.E., M.E. memimpin rapat kesekretariatan yang dilaksanakan di ruang Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang. Rapat ini dihadiri oleh pejabat struktural dan staf kesekretariatan serta seluruh PPNPN Pengadilan Agama Tamiang Layang.Agenda utama rapat adalah monitoring dan evaluasi kendala-kendala yang dihadapi berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing kemudian berdiskusi untuk mendapatkan solusi yang terbaik dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja di Pengadilan Agama Tamiang Layang. Plt. Sekretaris meminta supaya meningkatkan kinerja tenaga kebersihan juga menjadi perhatian untuk memastikan lingkungan kerja tetap nyaman dan produktif.Selain itu, rapat kali ini juga mengulas kinerja bagian kepegawaian dan seluruh PPNPN melalui monitoring dan evaluasi. Plt. Sekretaris menekankan bahwa “Masing-masing harus fokus dengan pekerjaan utama walaupun merangkap jabatan, kesekretariatan merupakan suatu organisasi yang perlu koordinasi dan komunikasi yang baik untuk tetap kompak dan solid.” tegas Bang Ali sapaan akrabnya.Rapat ditutup dengan suatu arahan “Semua bagian harus bekerja sama untuk menyelesaikan tugas sesuai target” Evaluasi ini penting agar kinerja kita terus meningkat,” ujar Plt. Sekretaris Pengadilan Agama Tamiang Layang sebelum mengakhiri rapat. (ham)