header pta Baru

Maksimalkan untuk kedepan yang lebih baik lagi

Written by PA Palangkaraya on . Posted in Palangka Raya

Written by PA Palangkaraya on . Hits: 155Posted in Palangka Raya

 

www.pa-palangkaraya.go.id | Kamis, (25/05/2023)

Guna mengetahui sebagai tolok ukur atas perolehan capaian kinerja baik bulanan maupun triwulan yang telah lalu, sekaligus untuk mengetahui hal-hal yang menjadi kendala, pokok permasalahan yang terjadi serta bagaimana analisis dan pemecahan penyelesaian permasalan tersebut, Kamis (25/05/2023) dilakukan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Siti Fadiah, S.Ag., M.H. yang diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, karyawan (ti) dan PPNPN Pengadilan Agama Palangka Raya.

“Beberapa item penilaian kinerja satker sudah maksimal sesuai bobot penilaian, akan tetapi masih ada beberapa item juga yang dibawah bobot penilaian, masih ada lagi yang bisa kita maksimalkan kedepan, seperti Mediasi, e-Court, realisasi anggaran DIPA 01 dan 04, Website dan CCTV pastikan berfungsi dengan baik. “Ujar Siti Fadiah WKPA Palangka Raya dalam kata pengantar pembuka.

Lebih lanjut, Tim Penyusunan Laporan Manajemen Risiko sudah terbentuk, besok (26/05/2023) dilaksanakan rapat khusus tim untuk menyusun laporan manajemen risiko, paling lambat laporan tersebut diterima PTA Palangka Raya pada tanggal 6 Juni 2023.”Ujarnya menambahkan.

“Optimalkan lagi SIPP dengan baik, untuk peningkatan kinerja kita kedepan yang lebih baik.”Ujar Hamidi Panitera PA Palangka Raya.

“Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari Kerja dan Jam Kerja Instansi Pemerintah dan Pegawai Aparatur Sipil Negara, ada perubahan didalamnya baik jam masuk, istirahat dan pulang. kendati demikian, kita dalam lingkup PTA Palangka Raya masih menunggu edaran atau kebijakan Mahkamah Agung. Untuk itu diminta kepada semua agar lebih meningkatkan kedisplinan jam bekerja (masuk pagi, masuk kembali setelah istirahat), karena Perpres 21 Tahun 2023 jam masuk lebih cepat 07.30, saat ini biasakan datang lebih cepat agar menghindari keterlambatan yang berdampak pada pemotongan tunjangan kinerja.”Ujar Misran Sekretaris PA Palangka Raya.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media