header pta Baru

Rapat Koordinasi Tim Penyusunan Laporan Akhir Tahun 2022 PA Palangka Raya

Written by PA Palangkaraya on . Posted in Palangka Raya

Written by PA Palangkaraya on . Hits: 153Posted in Palangka Raya

pa-palangkaraya.go.id | Jumat, 16 Desember 2022

Pergantian tahun telah di depan mata, tak terasa Pengadilan Agama Palangka Raya telah berkegiatan hingga akhir tahun 2022. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pengadilan agama palangka raya yang agung. Oleh sebab itu, menutup tahun 2022 ini pengadilan agama palangka raya membentuk Tim Penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Pengadilan Agama Palangka Raya Tahun 2022 guna mempersiapkan sajian laporan kegiatan khususnya peningkatan layanan yang telah dilaksanaka oleh pengadilan agama palangka raya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Bapak Drs. H. Alpian, S.H., M.H.I., Wakil Ketua sekaligus ketua tim penyusunan laporan, Ibu Siti Fadiah S. Ag., M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya, Bapak Misran, S.H., serta pejabat lain yang ditunjuk untuk memaksimalkan laporan kegiatan ini. Dalam agenda rapat tersebut dilaukan pengarahan dan bimbingan terhadap data-data yang diperlukan untuk dimuat dalam laporan akhir tahun serta hal-hal lain yang perlu diperhatikan dalam pembuatan laporannya.

“…Semoga laporan akhir tahun ini bisa dibuat dengan sekreatif mungkin agar nantinya laporan dari pengadilan agama palangka raya dapat menjadi yang terbaik”, tutup Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya.

Follow juga akun Media Sosial PA Palangka Raya
Instagram : pa_palangka_raya
facebook : pengadilan agama palangka raya
youtube : PA Palangkaraya

#humasmahkamahagung #ditjenbadilag #pengadilanagama #pa_palangkaraya #pta_palangkaraya #B3Y

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media