header pta Baru

Halal Bihalal Pimpinan dan Pegawai PA Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 339Posted in Kuala Pembuang

Halal Bihalal Pimpinan dan Pegawai PA Kuala Pembuang

halbil 2

Foto: Halal bihalal Pimpinan dan Pegawai PA Kuala Pembuang (09/05/2022)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Senin, 09 Mei 2022. Pimpinan dan segenap pegawai serta PPNPN PA Kuala Pembuang menggelar acara halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Kegitan tersebut dilaksanakan setelah apel hari Senin pagi bertepatan dengan tanggal 08 Syawwal 1443 Hijriah yang merupakan pekan pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri tahun ini di halaman PA Kuala Pembuang.

Tradisi halal bihalal menjadi penting karena merupakan momentum untuk saling memaafkan dan membuka lembaran baru dalam kerangka menjalin dan memperbaiki silaturahmi hubungan kerja yang lebih harmonis dan kondusif. Setelah sebulan penuh menjalankan ibadan puasa Ramadhan dan bermunajat memohon pengampunan dari Allah SWT (hablun minallah), melalui halal bihalal tersebut diharapkan hubungan antar sesama (hablun minnas) juga semakin erat dan semakin kokoh.

halbil 1

Kegiatan halal bihalal tersebut diisi dengan saling bersalaman (mushafahah) antar Pimpinan, Pegawai dan PPNPN serta saling ikrar permohonan maaf lahir dan batin serta ikrar keikhlasan pemberian maaf. Suasana keakraban dan kekeluargaan menjadi sangat nampak, sebagai bekal dan modal PA Kuala Pembuang untuk melanjutkan performa kinerja pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik serta mencapai target prestasi yang telah ditetapkan. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media