header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN KELAS II MENGHADIRI PELAKSANAAN UPACARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL DI WILAYAH KABUPATEN GUNUNG MAS TAHUN 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 388Posted in Kuala Kurun

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN KELAS II MENGHADIRI PELAKSANAAN UPACARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL DI WILAYAH KABUPATEN GUNUNG MAS TAHUN 2022

 kk 1

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. bersama para pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Gunung Mas bertempat di Kantor Bupati Gunung Mas pada hari Jum’at, 13 Mei 2022 telah menghadiri undangan dalam rangka memperingati Upacara Hari Pendidikan Nasional. Upacara tersebut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan guru-guru se-Kabupaten Gunung Mas. Pembina upacara, Efrensia L.P Umbing, selaku Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas, dalam pidatonya menyampaikan amanat dari Nadiem Anwar Karim, BA, MBA, selaku Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang pada intinya berisi:

Efektifitas penerapan Kurikulum “Merdeka Belajar” telah mampu melewati berbagai kendala yang terjadi khususnya selama masa pandemi. Kurikulum Merdeka Belajar hingga saat ini telah diterapkan di lebih dari 140.000 satuan pendidikan di seluruh Indonesia, hal ini menunjukan bahwa ratusan ribu anak Indonesia sudah belajar dengan cara yang menyenankgan. Dampak dari Merdeka Belajar adalah tidak ada lagi Batasan ruang dan dukungan untuk berekspresi, untuk terus menggerakkan pemajuan kebudayaan. Oleh karena langkah sudah semakin cepat, maka tidak ada alas an untuk berhenti meski sejenak karena ke depan masih akan ada angin kencang dan ombak yang jauh lebih besar dan kita harus terus memegan komando, memimpin pemulihan bersama, bergerak untuk Merdeka Belajar.

Upacara yang berlangsung pada pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam upacara tersebut juga ikut serta dalam memberikan penghargaan guru-guru berprestasi di Kabupaten Gunung Mas.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (MAA – TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media