header pta Baru

Wakil Ketua PA Kasongan Mengikuti Apel Gabungan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 290Posted in Kasongan

WAKIL KETUA PA KASONGAN MENGIKUTI APEL GABUNGAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KATINGAN

Apel GHabungan

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Senin, 20 Maret 2023, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kasongan Ibu Ema Fatma Nuris, S.H.I Menghadiri undangan Bupati Katingan apel gabungan aparatur sipil negara dilingkungan pemerintah kabupaten katingan dalam rangka memperingati HUT ke 73 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke 61 Satuan Perlindungan Masyarakat dan HUT ke 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Sekaligus Apel Gabungan ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan Tahun 2023 yang bertempat di halaman Kantor Bupati Katingan.

Bupati Katingan Sakariyas bertindak langsung sebagai Pemimpin Apel dalam pelaksanaan Apel Gabungan yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB. Apel Gabungan tersebut dihadiri oleh seluruh Dinas terkait yang berada di Kabupaten Katingan.

Dalam sambutannya saat pelaksanaan apel, Sakariyas menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa dengan adanya momentum ini dirinya berharap agar ini menjadi langkah yang baik untuk Pemkab Katingan untuk mewujudkan wilayah yang tertib dan ramah, baik bagi kehidupan sosial masyarakat maupun sektor ekonomi, sejalan dengan tema HUT Satpol PP dan Satlinmas yaitu mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang professional. (RA/TimRedaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media