header pta Baru

KPTA Palangka Raya kunjungi Pembangunan Gedung Kantor Baru Pengadilan Agama Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 669Posted in Kasongan

KPTA PALANGKA RAYA KUNJUNGI PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR BARU PENGADILAN AGAMA KASONGAN 

proyek 1

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Jum’at, 17 Maret 2023 | KPTA Palangka Raya Dr. H. Lutfi, S.H., M.H., dengan didampingi Sekretaris PTA Palangka Raya Abdul Rifai, S.H.I., M.H. melakukan kunjungan ke Pembangunan kantor Pengadilan Agama Kasongan setelah menghadiri acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kasongan. Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan monitoring atas pelaksanaan proyek pembangunan gedung kantor PA  Kasongan tahap II.

Dengan menggunakan 2 buah mobil,  melakukan perjalanan sekitar 5 menit dari lokasi acara, orang nomor satu di PTA Palangka Raya  ini didampingi oleh Sekretaris PTA Palangka Raya dan KPA Kasongan Sholihin, S.Ag.MH., PPK PA Kasongan Budi Anshori, S.E tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB.

proyek 2

Rombongan disambut oleh beberapa orang pegawai PA Kasongan dan pihak Kontraktor yang sudah menunggu di lapangan.

Dengan asistensi dari pihak pelaksana proyek, beliau berjalan dari setiap ruangan ke ruangan, pihak rekanan menjawab dan menjelaskan satu persatu pertanyaan-pertanyaan yang beliau lontarkan, sambil memperhatikan keadaan bangunan di sekeliling lantai 1 dan lantai 2.

Beliau menyatakan cukup puas dengan struktur fisik bangunan tahap II PA Kasongan yang tampak kokoh dan berdiri megah ini;

Namun beliau tetap mengingatkan kepada KPA, dan PPK PA Kasongan agar pembangunan PA Kasongan ini selalu dikawal dan diawasi pelaksanaannya agar sesuai dengan perencanaan dan tak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan pekerjaannya. (RA/TimRedaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media