header pta Baru

Pengadilan Agama Kasongan Menggelar Acara Pisah Sambut Ketua Bersama Forkompimda Kab. Katingan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 463Posted in Kasongan

PENGADILAN AGAMA KASONGAN MENGGELAR ACARA PISAH SAMBUT KETUA BERSAMA FORKOMPIMDA KAB. KATINGAN

pisahan 1

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Jum’at, 17 Maret 2023 | Berlangsung di Ruang Aula Rumah Jabatan Bupati Katingan, Pengadilan Agama Kasongan menggelar Acara Pisah Sambut  Ketua Pengadilan Agama Kasongan yaitu pejabat lama Norhadi, SHI.MH dan pejabat baru Sholihin, S.Ag., MH.

Acara ini dihadiri  oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya beserta rombongan, Wakil Bupati Katingan beserta seluruh unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, Ketua dan Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim-hakim, Pejabat Fungsional dan struktural serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kasongan.

WhatsApp Image 2023 03 17 at 10.09.48

Acara diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan doa dan sambutan dari Ketua PA Kasongan yang lama sekarang menjabat sebagai Hakim PA Ngawi, dalam sambutannya Beliau menyampaikan kata-kata pamit dan menyampaikan rasa terima kasih sekaligus permintaan maaf  jika selama kurang lebih 2 tahun setengah memimpin  Pengadilan Agama Kasongan pernah membuat kesalahan, khilaf, atau lupa, baik dalam kedinasan atau pribadi, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kasongan atas kerjasama yang baik dalam mengemban tugas-tugas yang dilaksanakan. Tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kasongan atas terselenggaranya acara Pisah Sambut ini.

Kemudian Pejabat Baru yaitu Sholihin, S.Ag.MH. sebelumnya menjabat sebagai Ketua pada Pengadilan Agama Bontang dalam sambutannya menuturkan  bahwa amanah yang dipercayakan kepadanya akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya yaitu melanjutkan apa yang telah dijalankan oleh Ketua yang lama serta membawa Pengadilan Agama Kasongan menuju Pengadilan Agama yang lebih baik lagi.

pisahan 2

Dalam kesempatan ini pula Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan point penting diantaranya tentang  Arti dan makna Jabatan, serta beliau berharap agar kita tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Reformasi dan Birokrasi.

Kemudian, Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang menyampaikan sambutannya beliaupun memberi ucapan Selamat datang kepada Ketua PA Kasongan yang baru dan berharap agar Pejabat yang baru ini dapat menjalin nilai-nilai kebersamaan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan dan beliaupun menyampaikan ucapan perpisahan kepada Pejabat yang lama.

pisahan 3

Setelah Sambutan-sambutan dilaksanakan ,maka selanjutnya pemberian Cindera mata untuk Pejabat lama dan kenang – kenangan dari pegawai Pengadilan Agama Kasongan. (RA/TimRedaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media