header pta Baru

CPNS Analis Perkara Peradilan PA Kasongan Resmi Dilantik Menjadi PNS

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 273Posted in Kasongan

CPNS ANALIS PERKARA PERADILAN PA KASONGAN RESMI DILANTIK MENJADI PNS

jaber 1

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Pada hari Kamis 16 Maret 2023 sekitar pukul 8.30 WIB bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Kasongan Kelas II dilakukan acara pengambilan sumpah bagi Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil. Pengambilan sumpah dilakukan secara langsung oleh Ketua PA Kasongan, Bapak Sholihin, S.Ag.,M.H. acara tersebut disaksikan oleh seluruh Wakil Ketua PA Kasongan, Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kasongan Kelas II.

jaber 2

Pegawai yang diambil sumpah adalah Muhammad Aljabbar Putra, S.H dengan jabatan Analis Perkara Peradilan berdasarkan  Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 264/SEK/KP.I/SK/II/2023 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil.

jaber 3

Ketua Pengadilan Agama Kasongan, Sholihin, S.Ag., M.H menyampaikan nasihat-nasihat setelah pelantikan, “Untuk Pegawai yang baru dilantik saya ucapkan selamat, mulai hari ini jadikan sebagai momentum untuk berkomitmen sebagai pegawai yang berintegritas tinggi, amanah dalam menjalankan tugas dan lebih meningkatkan kualitas kinerja untuk kemajuan Pengadilan Agama Kasongan, terapkan nilai-nilai Berakhlak” Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada para pegawai yang baru dilantik. (MAB/TimRedaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media