header pta Baru

Tingkatakan Koordinasi Dan Optimalisasi Platform Media Sosial, Tim IT Pengadilan Agama Buntok Gelar Rapat Rutin, 12 Desember 2022

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 653Posted in Buntok

Tingkatakan Koordinasi Dan Optimalisasi Platform Media Sosial, Tim IT Pengadilan Agama Buntok Gelar Rapat Rutin, 12 Desember 2022

 

Buntok | 12 Desember 2022 . Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Buntok, Rabu Tanggal 12 Desember 2022. Pada pukul 13.30 WIB dilaksanakan Rapat Koordinasi Tim IT PA Buntok. Adapun agenda yang dibahas pada rapat ini yaitu mengenai rencana kerja dan koordinasi Tim IT untuk beberapa waktu ke depan.

 Kegiatan rapat dipimpin oleh Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., M.E. (Hakim) dan turut dihadiri oleh Risky Fajar Sani, S.H. (Hakim), Muhamad Nor Kifli, S.H.I. (Panitera), Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris), Kasubbag PTIP, Pranata Komputer serta Anggota Tim Pengelola Website dan Media Sosial. Selain membahas rencana kerja dan kegiatan-kegiatan prioritas dalam waktu dekat, kegiatan rapat juga bertujuan untuk mengoptimalkan pengelolaan media sosial Pengadilan Agama Buntok.

Media sosial telah menjadi ekosistem yang tidak bisa diabaikan dalam kehidupan masyarakat dewasa ini. Jika kita melihat tren saat ini, di mana pun dan kapan pun, semua orang menggunakan berbagai platform media sosial untuk mencari informasi. Demikian juga Pengadilan Agama Buntok berusaha agar lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan cara memberikan informasi maupun pelayanan dengan lebih cepat, lebih lengkap dan lebih mudah salah satunya melalui platform media sosial.

Harapannya dengan adanya kegiatan rapat rutin ini dapat semakin lebih mengoptimalkan kinerja Tim IT dan juga tim media sosial Pengadilan Agama Buntok. PA Buntok Siap Maju!

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media