header pta Baru

Hakim PA Sampit Menghadiri Hari Olahraga Nasional

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1330Posted in Sampit

Hakim PA Sampit Menghadiri Hari Olahraga Nasional

F:\Azim Cakim\olga.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Minggu (15/09/2019) salah seorang Hakim PA Sampit Ahmad Muhtar, S.H.I. mewakili Ketua PA Sampit mengikuti senam massal di tengah kabut asap, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional,  bersama-sama Bupati Kotim Supian Hadi, S.Ikom., Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri dan Sekda Halikinnor. 

Bupati Kotim Supian Hadi mengatakan bahwa  Alhamdulillah masyarakat tetap antusias mengikuti olahraga ini walaupun dalam keadaan gelap akibat kabut asap tebal yang menyelimuti kota Sampit.

Senam tersebut rata-rata diikuti oleh kaum perempuan. Bahkan Supian Hadi bersama Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, dan Sekda Halikinnor, juga ikut pada senam tersebut. Hal itu dilakukan sebagai upaya memberikan contoh kepada masyarakat agar selalu berolahraga. Ini adalah upaya kami membudayakan olahraga dalam peringatan Haornas.

Meskipun melakukan olahraga, Supian juga mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Hal itu sebagai upaya inisiatif dalam menjaga diri dari serangan penyakit gangguan pernapasan. Kalau keluar rumah harus pakai masker. Dan kalau bisa lebih baik tinggal di rumah saja. Karena saat ini kualitas udara sudah masuk dalam kategori berbahaya," terang Supian.

Sementara, dari pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandara H Asan Sampit, jarak pandang di sampit pada pagi hari hanya 400 meter saja. Bahkan di beberapa titik lebih rendah. Sedangkan kualitas udara sudah masuk dalam kategori berbahaya. (Tim Redaksi PA Sampit)F:\Azim Cakim\olga1.jpg

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media