header pta Baru

KPA Pulang Pisau Hadiri Acara Pembukaan Pesparawi Tingkat Kabupaten

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 966Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Hadiri Acara Pembukaan Pesparawi Tingkat Kabupaten

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapesparawi A.jpg

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. menghadiri acara pembukaan acara Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) V tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019. Acara secara resmi dibuka oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo di halaman Kantor Kecamatan Maliku,  Kamis malam (21/11/2019).

Selain dihadiri oleh KPA Pulang Pisau, giat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau, Dandim 1011 Kapuas, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kejari Pulang Pisau  dan peserta Pesparawi se Kabupaten Pulang Pisau. Ajang pesparawi kali ini mengambil tema “Bernyanyi Dan Bersoraklah Bagi Tuhan Dengan Segenap Hati”.

Delapan kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau yaitu Kecamatan Kahayan Hilir, Jabiren Raya, Sebangau Kuala, Maliku, Pandih Batu, Kahayan Kuala, Banama Tingang dan Kahayan tengah mengikuti event ini dan akan memperbutkan juara dari delapan kategori lomba.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapesparawi B.jpg

Pada event ini Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang sudah meluangkan waktu untuk mendukung dan mensukseskan acara ini. 

Semoga semangat dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Pulang Pisau dapat selalu terjalin dan terpelihara dengan baik agar aman dan damai tercipta di bumi handep hapakat demi kemajuan Kabupaten Pulang Pisau kita yang tercinta, ungkap Edy.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media