header pta Baru

HAKIM PA NABUL : KOREKSI SEBELUM KITA DIKOREKSI !

Written by Saiful Imran on . Posted in Nanga Bulik

Written by Saiful Imran on . Hits: 2525Posted in Nanga Bulik

HAKIM PA NABUL : KOREKSI SEBELUM KITA DIKOREKSI !

 

Setiap aparatur peradilan memiliki job dan tanggungjawab yang berbeda dalam melaksanakan tugas kesehariannya di kantor. Untuk mengawasi jalannya tugas dan fungsi peradilan, maka kewenangan pengawasan diberikan kepada Hakim pengawas bidang. Dalam rangka memasuki triwulan ke 2, Hakim PA Nabul bapak Saiful Rahman, S.H.I, M.H, dalam amanatnya pada pagi senin, tanggal 29 Juli 2019 menyampaikan dua hal terkait dengan pengawasan ini.

D:\Website\foto berita\apel saiful.jfif

Pertama beliau menekankan agar setiap hasil pengawasan yang dilaksanakan oleh Hakim Pengawas Bidang agar segera ditindaklanjuti dan dilaksanakan sesuai dengan rekomendasi dan arahan. Jangan sampai setiap pengawasan yang kita laksanakan, hasilnya itu-itu juga. Ungkap pria kelahiran Lampung ini. Disamping itu, kita juga perlu mengoreksi hasil pengawasan  terdahulu apakah benar-benar telah kita laksanakan atau belum, jangan sampai kita dikoreksi ulang atas hasil pengawasan terdahulu, marilah kita koreksi sebelum kita dikoreksi ! pinta beliau.

D:\Website\foto berita\apel saiful 2.jfif

Yang kedua beliau juga menyampaikan bahwa berhubung dalam beberapa hari kedepan bapak Panitera akan memasuki masa purnabhakti, maka secepatnya kepada pihak kepaniteraan agar segera merampungkan semua laporan dan dokumen yang berhubungan dengan tugas dan kewenangan beliau selaku Panitera, seperti penanda tanganan akta cerai, laporan bulanan dsb, agar jangan sampai ada dokumen ataupun laporan yang belum ditanda tangani oleh beliau. Setelah apel selesai, seluruh aparatur saling bersalam-salaman. (TIM TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media