header pta Baru

Memasuki Bulan Agustus, Pengadilan Agama Kuala Kurun Pasang Bendera dan Umbul – Umbul

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kurun

Written by Saiful Imran on . Hits: 2212Posted in Kuala Kurun

Memasuki Bulan Agustus, Pengadilan Agama Kuala Kurun Pasang Bendera dan Umbul – Umbul

 

E:\Pelantikan\IMG-20190523-WA0048.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Seperti halnya yang kita ketahui bersama, bulan Agustus merupakan salah satu bulan yang bersejarah bagi bangsa kita Indonesia. Dimana pada bulan Agustus tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945 dimana bangsa Indonesia menyatakaan kemerdekaannya dengan di tandai dengan pembacaan teks naskah proklamasi. Maka dari itu setiap bulan Agustus begitu banyak masyarakat menyambut dengan suka cita dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. 

Tak terkecuali yang di lakukan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dimana Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, juga ikut meramaikan suasana bulan agustus dengan bergegas memasang beberapa bendera dan umbul-umbul merah putih maupun spanduk memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia di depan Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada hari Kamis, 01 Agustus 2019. Menurut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H mengungkapakan bahwa pemasangan bendera, spanduk dan umbul-umbul ini merupakan dalam rangka menyambut bulan Kemerdekaan  Negara Republik Indonesia. 

“Pengadilan Agama Kuala Kurun sebagai salah satu instansi kepemerintahan yang baik sudah seharusnya bangga dengan datangnya bulan kemerdekaan RepubIik Indonesia. Dengan adanya pemasangan bendera dan umbul-umbul di depan Kantor Pengadilan Agama merupakan salah satu wujud rasa syukur dan bangga kita atas tercapainya atau terwujudnya kemerdekaan negara kita. Dimana dalam meraih kemerdekaan perlu perjuangan yang luar biasa banyak, terdapat jasa para pejuang  yang telah gugur mendahului kita dalam merebut kemerdekaan bangsa kita.” ungkap Muhammad Aliyuddin, S.Ag. M.H. 

Selain pemasangan bendera dan umbul - umbul, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II telah menyipakan berbagai kegiatan positif lainnya  dalam menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke - 74 tahun. 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media