header pta Baru

PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKARAYA PUNYA “SEKRETARIS BARU”

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 246Posted in Tamiang Layang

Palangka Raya I www.pa-tamianglayang.go.id I 14/02/2023

Ada yang datang dan ada yang pergi, seolah olah ini gambaran dalam satuan kerja yang pasti dialami oleh setiap instansi. Ada pertemuan dan ada pula perpisahan. Tak terkecuali di Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya. Setelah tidak berselang lama penyambutan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, kini kursi Sekreterais pun sudah berbeda yang mendudukinya. Ya, PTA Palangkaraya, punya sekretaris baru. Sebelumnya, ibu Laila Istiadah yang menjabat lebih kurang 2 (tahun) 6 bulan, kini telah mutasi untuk mendekat dengan tanah kelahiran di pulau Jawa. Dalam pengumuman akhir tahun 2022, ibu Laila Istiadah menempati wilayah yang baru dengan jabatan yang sama di PTA Banten juga sebagai Sekretaris.

Pengganti beliau pun tak kalah saing, Sekretaris PTA Maluku Utara pun mengisi Jabatan Sekretaris PTA Palangkaraya, yang memulai karir di wilayah tanah Kalimantan tepatnya di Pengadilan Agama Sangatta pada tahun 2004. Pria lulusan strata 2 dari Universitas Khairun Ternate yang Bernama Lengkap Abdul Rifai, S.H.I., M.H. ini Kembali menginjakkan tanah Kalimantan. Tepatnya pada tanggal 14 Februari 2023 telah dilantik sebagai Sekretaris PTA Palangkaraya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Bapak Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. pelantikan yang dihadiri unsur pimpinan baik dari PTA sendiri dan seluruh Hakim Tinggi serta pejabat dan ASN di PTA Palangkaraya, tidak lupa unsur pimpinan dari Pengadilan Agama sewilayah Kalimantan Tengah.

Acara yang dirangkaikan dengan ramah tamah dan perkenalan juga terasa hangat karena baik dari pelantikan maupun ramah tamah sendiri, Bapak Sekretaris PTA ini juga didampingi oleh istri dan putri tercinta. Selain pelantikan Sekretaris PTA Palangkaraya, acara juga menghadirkan agenda Pengantar Tugas oleh Pejabat yang sudah mutasi diantara Bapak Drs. H. Sudirman Said, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PTA Palangkaraya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Bapak Dr. H. Suhadak, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PTA Palangkaraya yang dimutasikan dalam Jabatan yang sama di Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin serta Ibu Laila Istiadah yang sudah dilantik beberapa hari sebelumnya.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media