header pta Baru

Ketua PA Sukamara Hadiri Giat Monev Stunting dan Kemiskinan Pemkab Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 218Posted in Sukamara

Ketua PA Sukamara Hadiri Giat Monev Stunting dan Kemiskinan Pemkab Sukamara

 

(suasana giat monev Stunting dan Kemiskinan Pemkab Sukamara secara virtual Oleh menko PMK , Rabu (15/03/2023)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (15/03/2023) Ketua Pengadilan agama Sukamara menghadiri giat monitoring penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem secara nasional yg dilaksanakan secara virtual melalui media zoom meeting. Kegiatan bertemakan monitoring ini dilaksanakan di Gedung Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara. Hadir pada acara tersebut wakil bupati Sukamara dan unsur forum koordinasi pimpinan daerah lainnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh menko PMK Prof. Dr. Muhadjir Effendi melalui daring. Dalam giat yang dilaksanakan secara nasional sejak pagi hari ini. Kabupaten Sukamara sebagai wilayah yang berada di provinsi Kalimantan tengah mendapat giliran monitoring dan evaluasi pada pukul 16.00.Wib.

Data kemiskinan ekstem kabupaten Sukamara saat ini berada pada angka 0.5 % dan angka stunting pada 2.5 %. Angka angka tsb menjadi tolok ukur keberhasilan program percepatan penurunan stunting dan pengentasan angka kemiskinan ekstrim.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan masing masing kabupaten terkait realisasi program penanganan stunting dan kemiskinan ekstrim oleh masing-masing perwakilan dari kabupaten. (red pa skr/as/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media