header pta Baru

PA Sukamara Hadiri Kegiatan Audiensi UM Palangka Raya dengan Pemkab Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 202Posted in Sukamara

PA Sukamara Hadiri Kegiatan Audiensi UM Palangka Raya dengan Pemkab Sukamara

 

(Pengadilan Agama Sukamara saat menghadiri acara Audiensi UM Palangka Raya dengan Pemkab Sukamara di Aula Bappeda Sukamara, Senin (06/03/2023)/doc pa skr

Sukamara, Senin (06/03/2023) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) menghadiri kegiatan audiensi antara Universitas Muhammmadiyah (UM) Palangka Raya dengan Pemerintah Kabupaten Sukamara. Kegiatan bertajuk dialog dan wawancara ini dilaksanakan di ruang Aula Bappeda Kabupaten Sukamara. Bertindak mewakili Ketua PA, Hakim PA Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H. hadir dalam kegiatan tersebut. Pada kegiatan itu selain dihadiri oleh segenap jajaran civitas akademika UM Palangka Raya, hadir pula Bupati Sukamara, Wakil Bupati Sukamara, unsur forkopimda Kabupaten Sukamara, dan beberapa unsur terkait.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya untuk melakukan audiensi dan kunjungan ke beberapa Kabupaten di Kalimantan Tengah. Sekaligus memberikan sosialisasi perkuliahan di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media