header pta Baru

PA Sukamara Ikuti Kegiatan Webinar Client Oriented Website Secara Online

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 249Posted in Sukamara

PA Sukamara Ikuti Kegiatan Webinar Client Oriented Website Secara Online

 

Sukamara, Jumat (29/07/2022) Ketua, Hakim, Panitera serta Staf Kepaniteraan ikuti kegiatan webinar "Client Oriented Website" yang diselenggarakan oleh Ditjen Badilag secara online melalui media zoom meeting bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Nota Kesepahaman antara Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Federal Circuit & Family Court of Australia diselenggarakan kegiatan Webinar Client Oriented Website dengan tema “Penyediaan Informasi Layanan Pengadilan Yang Berorientasi Pengguna”. Berdasarkan surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI nomor: 3338/DJA/HM.00/7/2022 tanggal 22 Juli 2022.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., dengan narasumber ialah The Hon. Judge Liz Boyle, The Hon. Justice Suzy Christie, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M dan dipandu oleh Moderator Herni Sri Nurbayanti.

Kegiatan Diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kegiatan Pembinaan dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., Lalu dilanjutkan dengan sesi penyampaian materi secara bergantian oleh masing-masing narasumber.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Webinar Client Oriented Website dengan tema “Penyediaan Informasi Layanan Pengadilan Yang Berorientasi Pengguna” ini , satker dapat mengupdate website dan media sosial sebagai sarana penyedia informasi bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya para pencari keadilan. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media