header pta Baru

Webinar Dialog Yudisial Indonesia, Australia, dan Malaysia Secara Daring

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 244Posted in Sukamara

Webinar Dialog Yudisial Indonesia, Australia, dan Malaysia Secara Daring

 

Sukamara, Rabu (27/07/2022) Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Sukamara, mengikuti kegiatan webinar "Dialog Yudisial Indonesia, Australia dan Malaysia tentang Perlindungan Hak Perempuan dan Anak dalam Perkara Perceraian,” secara daring menggunakan media zoom meeting.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Undangan Ketua Kamar Pembinaan Mahkamah Agung RI Nomor : 91/TuakaBin/VII/2022, tanggal 19 Juli 2022 tentang Undangan Dialog Yudisial Indonesia, Australia dan Malaysia: Perlindungan Hak Perempuan dan Anak dalam Perkara Perceraian secara daring / online.

Narasumber ini terdiri dari beberapa Negara mulai dari Indonesia, Malaysia, dan Australia. Dari Indonesia perwakilan dari Mahkamah Agung yang menjadi narasumber, lalu dari Australia perwakilan dari Federal Circuit and Familiy Court of Australia (FCFCOA). Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas nota kesepahaman antara Mahkamah Agung RI (MARI) dan Federal Circuit and Familiy Court of Australia (FCFCOA) tanggal 8 Desember 2020. Dalam hal ini AIPJ2 selaku fasiltator dialog dan penghubung berupaya maksimal untuk melakukan kegiatan ini dengan tujuan pertukaran keilmuan, pengetahuan, informasi dan pengalaman tentang Perlindungan Hak Perempuan dan Anak dalam Perkara Perceraian di Indonesia dan Australia. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media