Tasyakuran Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-74 Di PA Sampit

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1537Posted in Sampit

Tasyakuran Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-74 Di  PA Sampit

C:\Users\FUJITSU\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\IMG_20190822_211805.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Senin (19/08/2019), pada pukul 08.30 WIB selesai upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-74 dilaksanakan, dilanjutkan dengan acara tasyakuran yang bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Sampit. 

Acara diisi dengan makan bersama dan pembagian doorprize. Doorprize yang akan dibagikan merupakan sumbangan dari BRI Cabang Sampit yang merupakan Bank Mitra  Pengadilan Agama Sampit, diserahkan oleh pihak BRI yang diwakili oleh Sdr. Sandi, Doorprize tersebut berupa kompor gas, magic com, setrikaan, blender, dispenser  dan lain-lain.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Himne Mahkamah Agung bersama-sama oleh seluruh ASN Pengadilan Agama Sampit, kemudian syuting video ucapan selamat Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., “Kami seluruh Keluarga Besar dilanjutkan makan bersama, kemudian pembagian Doorprize.

 

Selanjutnya menyaksikan bersama acara  peluncuran e-Litiqatiori  dan Himne  Mahkamah  Agung  melalui  live  streaming pada  kanal  youtube Mahkamah Agung dengan URL https://www.youtube.com/c/Mahkamah Agung Republik Indonesia dan ikut kembali menyanyikan   secara   serentak   Himne  Mahkamah    Agung. C:\Users\FUJITSU\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\IMG_20190819_093805.jpgC:\Users\FUJITSU\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\IMG20190819082656.jpg

Dirgahayu Mahkamah Agung yang ke 74. Jayalah selalu. (Tim Redaksi PA Sampit)