Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 679Posted in Sampit

Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Sampit

 

H:BERITABERITA 2020FEBRUARIdykfeb.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Jum’at, (14/02/2020) pukul 13.30 WIB bertempat di Aula PN Sampit diadakan kegiatan pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Sampit, yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Sampit dari PA dan PN Sampit. Dari PA Sampit dihadiri oleh Ny. Hj. Maimunah Kastalani, S.Pd.I. (isteri Wakil Ketua PA Sampit) dan Ny. Karwia S. Sofimalamo A. Muhtar (isteri Hakim PA Sampit).

Agar acara ini terlaksana dengan lancar terlebih dahulu diawali dengan bacaan basmallah, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Mars dan Hymne Dharmayukti Karini, kemudian laporan dari masing-masing seksi, pertama dari Sekretaris, Bendahara, seksi Organisasi, seksi Pendidikan, seksi Ekonomi, dan Seksi Sosial Budaya.H:BERITABERITA 2020FEBRUARIdykfeb1.jpg

 

Dalam sambutannya Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sampit Ny. Dr. Lilis Siti Badriah AF. Joko Sutrisno menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu-ibu pengurus maupun anggota Dharmayukti Karini yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara ini.

Selanjutnya beliau menyampaikan materi dengan judul “Pemeliharaan Lingkungan Hidup Melalui Peningkatan Nilai Ekonomi Lahan Pekarangan untuk mendukung Ketahanan Pangan Keluarga”.

Selanjutnya acara lain-lain, arisan dan pembagian door prize.  (Tim Redaksi PA Sampit)