Majelis Hakim PA Sampit Mempersilahkan Para Mahasiswa PKH I Faksyar IAIN Palangka Raya Dalam Mengamati Persidangan Perkara Itsbat Nikah

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 650Posted in Sampit

Majelis Hakim PA Sampit Mempersilahkan Para Mahasiswa PKH I Faksyar IAIN Palangka Raya Dalam Mengamati Persidangan Perkara Itsbat Nikah

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Sampit, Senin 27 Januari 2020,  Majelis Hakim Pengadilan Agama Sampit mempersilahkan  mahasiswa Praktik Kemahiran Hukum I Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya untuk mengamati sidang. Dimana sidang yang diikuti adalah perkara Isbat Nikah, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menambah pemahaman para Mahasiswa yang melakukan Praktik Kemahiran Hukum I tersebut.

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Sampit dan sidang tersebut terbuka untuk umum. Tidak lupa, Ketua Majelis Hakim B yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H. yang bersidang pada saat itu berpesan kepada Para mahasiswa sebelum persidangan Itu dimulai agar bisa fokus dan memperhatikan sidang dengan tertib, agar para mahasiswa bisa memetik pelajaran dari sidang yang berlangsung tersebut.

Adapun Tujuan diadakannya yaitu untuk menambah pemahaman para Mahasiswa Praktik Kemahiran Hukum I Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya yang hadir dalam ruang sidang tersebut dan lebih menambah wawasan pemahaman Pemikiran tentang Putusan dan tentang perkara yang diikuti atau yang berlangsung. (Mhs Praktik)