header pta Baru

Tidak Menyurutkan Rasa Semangat Dalam Pelayanan, Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan PTSP Keliling

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 228Posted in Pulang Pisau

Tidak Menyurutkan Rasa Semangat Dalam Pelayanan, Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan PTSP Keliling

sidkel23juni2022 1

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pertengahan tahun 2022, Pengadilan Agama Pulang Pisau terus berusaha meningkatkan pelayanan, salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan PTSP Keliling. Kegiatan PTSP Keliling telah dilaksanakan di beberapa dasa, kali ini dilaksanakan kembali di Desa Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau pada hari Kamis, tanggal (23/06/2022).

Konsep PTSP Keliling ini menjadi satu dengan program sidang keliling atau sidang di luar gedung, tujuannya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan berkaitan dengan pelayanan Pengadilan Agama yang dilaksanakan di luar gedung. Ada beberapa layanan yang disiapkan bagi para pencari keadilan dalam inovasi PTSP Keliling ini, diantaranya: Informasi Perkara, Pendaftaran Perkara, Pengembalian Sisa Panjar dan Penyerahan Produk pengadilan.

Bertempat di KUA Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau kegiatan PTSP Keliling ini dilaksanakan. Kegiatan PTSP Keliling juga disambut antusias oleh masyarakat setempat, dimana masyarakat berbondong-bondong datang untuk berkonsultasi dan mendaftarkan perkara diantaranya seperti perkara Dispensasi Kawin dan Cerai Gugat. Dengan mendapatkan fasilitas yang memadai, Alhamdulillah kegiatan PTSP Keliling berjalan lancar dan para pihak yang berperkara dapat mengikuti proses persidangan dengan baik.

Semoga dengan kembali terlaksananya kegiatan PTSP Keliling ini, bisa menjadi wadah bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk terus eksis memberikan pelayanan terbaik bagi para pencari keadilan dan sekaligus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Kabupaten Pulang Pisau. Aamiin.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media