header pta Baru

Jelang Sidang di luar Gedung, PA Pulang Pisau Adakan Rapat

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 227Posted in Pulang Pisau

Jelang Sidang di luar Gedung, PA Pulang Pisau Adakan Rapat

rapatsidkel22062022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Rabu, 22 Juni 2022. Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dilaksanakan rapat persiapan Sidang di luar Gedung Pengadilan Agama Pulang Pisau yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 23 Juni 2022 di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H., M.H., dan diikuti oleh seluruh pihak yang akan terlibat pada pelaksanaan Sidang di luar Gedung dan juga kegiatan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Keliling serta kampanye Zona Integritas Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Erpan, S.H.,M.H., dalam arahannya mengingatkan agar semua pihak dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, terkait dengan kelengkapan berkas, kelengkapan peralatan sidang di KUA Kecamatan Kahayan Kuala, dan logistik. Selain itu semua pegawai yang terlibat diharapkan dapat melaksanakan dengan baik job yang telah diberikan demi kelancaran kegiatan Sidang di luar Gedung dan PTSP Keliling.

rapatsidkel22062022 1

Pada rapat tersebut juga ditetapkan mengenai jam keberangkatan tim yaitu pada pukul 06.30 WIB mengingat jauhnya jarak yang akan ditempuh dari kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau ke Kantor KUA Kecamatan Kahayan Kuala sehingga masyarakat dapat segera terlayani dengan baik jika Tim dapat tiba di tempat kegiatan lebih awal. Selain itu untuk kerapian dan keseragaman, seluruh pegawai yang berangkat akan menggunakan batik Kalimantan Tengah berwarna biru, dengan bawahan hitam dan jilbab hitam bagi wanita. Diharapkan dengan dilaksanakannya rapat persiapan tersebut, kegiatan Sidang di luar Gedung sekaligus PTSP Keliling yang akan dilaksanakan pada keesokan harinya dapat berjalan lancar dan sukses.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”      

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media