header pta Baru

Persiapkan PTA Cup, PA Pulang Pisau Adakan Rapat Terbatas

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 1025Posted in Pulang Pisau

Persiapkan PTA Cup, PA Pulang Pisau Adakan Rapat Terbatas

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\PTA Cup.jpg

Menjelang PTA Cup 2019, PA Pulang Pisau sebagai PA baru tidak ketinggalan mempersiapkan diri. Untuk itu PA Pulang Pisau mengadakan rapat pada hari Kamis (12/09/2019) pukul 09.00 WIB. Rapat dilaksanakan di ruang KPA Pulang Pisau dipimpin oleh KPA Pulang Pisau dan diikuti oleh jajaran Pengurus Tim PTWP PA Pulang Pisau.

Dalam rapat tersebut dibahas persiapan seragam Tim PTWP PA Pulang Pisau baik untuk para pemain maupun official. Selain itu dibahas pula rencana transportasi, akomodasi dan konsumsi Tim.

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dalam arahannya menyatakan agar Tim PTWP PA Pulang Pisau segera melakukan latihan yang intensif agar persiapan untuk bertanding semakin matang.

Sementara itu Ketua Tim PTWP PA Pulang Pisau Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dalam paparannya menyatakan bahwa menghadapi PTA Cup ini dirinya sudah melakukan kordinasi dengan Pelti Kabupaten Pulang Pisau untuk melakukan sparing bersama agar PA Pulang Pisau mendapat lebih banyak pengayaan. Selain itu spanduk untuk Tim PTWP PA Pulang Pisau sudah dibuat dan nama-nama Tim yang akan bertanding sudah dikirim ke PTA Kalimantan Tengah.

Sebagai penutup rapat KPA Pulang Pisau mengingatkan kepada Tim PTWP agar dalam bertanding selalu menjaga sportifitas dan jangan hanya ikut bertanding namun harus merebut gelar juara sesuai spanduk PA Pulang Pisau yaitu Sakalepah Angat Jatunti Tikas yang artinya  Totalitas tanpa batas. 

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media