header pta Baru

PA Pulang Pisau Dapat Kunjungan Dari Biro Perencanaan dan Organisasi MARI

Written by Edi on . Posted in Pulang Pisau

Written by Edi on . Hits: 1095Posted in Pulang Pisau

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\biro perencanaan 1.jpg

Selasa, 27 Agustus 2019 Pengadilan Agama Pulang Pisau patut bersyukur dengan adanya kunjungan dari Tim Evaluasi dan Pelaporan Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada Satker. Pembinaan ini bertujuan untuk memonitor kinerja bidang perencanaan dan organisasi Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Tim Evaluasi dan Pelaporan Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung Republik Indonesia beranggotakan Bapak Sadik Rafi’I (Kabag. Evaluasi dan Pelaporan Biro Renog) dan 2 orang staff bagian Evaluasi dan Pelaporan Renog yaitu Rizqi Widi Feirdiani dan Debora Putri Tambunan. Tim meluncur ke Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan didampingi oleh Kepala Bagian Sub Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Abdul Ghoni Hamid, S.H.I., M.H.I. 

Kegiatan pembinaan berlangsung antusias dan Pembinaan dilakukan langsung kepada Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Yondri Harta, S.E. didampingi WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. Kegiatan berlangsung dari pukul 13.00 – 15.00 WIB. membahas tentang semua hal di bagian Perencanaan Organisasi Pengadilan Agama Pulang Pisau. Hal tersebut meliputi Komponen Laporan Kinerja Instansi Pemerintahan (LKJIP), Indikator Kinerja Utama (IKU), Recanana Kerja Tahunan (RKT), Perjanjian Kerja Tahunan (PKT) dan Quesioner Kelengkapan Anggaran.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\biro perencanaan 2.jpg

Di akhir kunjungan Tim berkenan melakukan foto bersama bersama seluruh aparat Pengadilan Agama Pulang Pisau.

(Fandi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media