header pta Baru

PA Pulang Pisau Ikuti Apel HUT RI Pemkab Pulang Pisau

Written by Edi on . Posted in Pulang Pisau

Written by Edi on . Hits: 1322Posted in Pulang Pisau

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\17 agustus bupati B.jpg

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H. menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-74. Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo bertindak sebagai inspektur upacara, dan Kasat Intel Polres Pulang Pisau Ipda Doohan Octa Prasetya sebagai komandan upacara. 

Upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Pulang Pisau Ibu Pujiastuti Narang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, pasukan TNI, POLRI, SATPOL PP, Hansip, KORPRI, PNS, PGRI, Organisasi kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, PMR dan tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.. Upacara HUT ke-74 Kemerdekaan RI tersebut diawali dengan detik-detik proklamasi yang ditandai dengan bunyi sirine selama 1 menit.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\17 agustus bupati A.jpg

Pak Edy Pratowo tampak naik ke mimbar upacara sekitar pukul 10.15 WIB, Sabtu (17/8/2019). Dan tampak memakai pakaian dinas Bupati Pulang Pisau berwarna putih.

Upacara dimulai dengan pengibaran bendara Merah Putih oleh Paskibra Kabupaten Pulang Pisau. Diketahui, paskibra ini merupakan pasukan pengibar bendera yang telah dilantik Bupati, Kamis (15/8) sebelum bendera dikibarkan, Bupati terlebih dahulu menyerahkan bendera ke pembawa baki. Pengibaran bendera merah putih diiringi dengan lagu Indonesia Raya. 

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo dalam sambutannya mengucap rasa syukur atas pencapaian kemerdekaan Republik Indonesia menginjak di usia ke 74, semoga bangsa dan Negara kita kedepannya lebih maju dan berkembang. Dengan semangat 17 Agustus ini semoga kita dapat menjadi tonggak semangat dalam berkarya membangun Kabupaten Pulang Pisau,.

Pak Edy pun berharap dengan semangat proklamasi sumber daya manusia kita khususnya Kabupaten Pulang Pisau bisa lebih baik lagi.

Upacara selesai, Bendera merah putih pun berkibar dengan eloknya dilangit Indonesia dan dengan rasa hormat tertinggi dari kami masyarakat pulang pisau. Di akhir acara, Bupati dan Wakil Bupati mengajak poto bersama.


(Bembi) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media